-->

Cara Bermain dan Menyelesaikan Game Slendrina The Cellar

Salah satu game horor Android yang paling banyak diminati dan dimainkan adalah Slendrina The Cellar, game yang cukup menyeramkan ini memang berhasil membuat kesulitan beberapa gamer yang memainkannya dikarenakan sosok hantu bernama slendrina yang selalu berhasil memergoki dan mengkagetkan para pemain sehingga pemain gagal menyelesaikan permainan.

Nah apabila teman-teman juga memainkan game ini dan merasakan kesulitan dalam bermain dan menyelesakan permainannya maka dianjurkan membaca artikel ini sampai selesai, karena pada artikel ini admin Blog AnakTekno akan memberikan tutorial cara bermain dan menyelesaikan game Slendrina The Cellar, silahkan disimak dengan seksama.


Cara menghindar dari sosok slendrina
Agar permainan tidak selesai atau biasanya disebut game over teman-teman harus selalu menghindar dari sosok slendrina, untuk menghindar caranya hanya perlu menjauh atau usahakan untuk tidak bertatapan secara langsung dengan sosok hantu perempuan tersebut.

Cara membuka pintu yang terkunci

Saat bermain kamu harus menyusuri setiap lorong-lorong dan membuka setiap pintu untuk menuju keruangan berikutnya, namun ada beberapa pintu yang terkunci, nah cara membuka pintu tersebut adalah dengan menemukan terlebih dahulu obyek kunci yang tersembunyi disetiap sudut ruangan, lalu untuk membuka pintu tersebut tinggal tekan saja pada objek pintu.

Cara menemukan semua item buku
Dari pengalaman admin saat bermain game Slendrina The Cellar, biasanya buku tersebut terletak di rak kayu yang berada disudut suatu ruangan.

Cara menyelesaikan dan memenangkan permainan
Pada dasarnya game Slendrina The Cellar itu tentang mengungkap sebuah misteri yang terdapat dibalik sosok slendrina itu sendiri, jadi untuk menyelesaikan dan memenangkan permainan ini teman-teman hanya perlu mengungkap misteri dibalik sosok slendrina,

Caranya hanya dengan mengumpulkan 8 buah buku yang tersembunyi dan tersebar di beberapa ruangan yang menjadi latar game tersebut. Apabila berhasil silahkan saja menuju ke pintu terakhir maka akan terukap sudah semua misteri yang ada.

Diatas tadi merupakan tips dan trik cara bermain dan menyelesaikan permainan Slendrina The Cellar. Semoga setelah membaca artikel ini teman-teman bisa segera menyelesaikan permainannya dan mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih asik dan seru.


Posting Komentar
Click to comment
 
close