-->

Biaya Install Ulang Laptop, Notebook dan PC (Komputer) tahun 2018

Berapa sih biaya untuk install ulang sistem operasi di laptop, notebook, PC/komputer saat ini?. itulah pertanyaan yang hinggap dipikiran orang yang ingin mengistall ulang sistem operasi diperangkat komputer mereka.

Saat ini, toko komputer maupun tukang servis mematok biaya install ulang dikisaran 70-100 Ribu. itupun berlaku disemua perangkat komputer mau berbentuk laptop, notebook, pc rakitan, mini pc, pc all in one. dan juga sistem operasi yang diinstallkan yaitu Windows 7, Windows, 8.1 atau OS keluaran terbaru yaitu Windows 10 tarifnya tetap sama.
Biaya Install Ulang Laptop, Notebook dan PC (Komputer)

Tips dan trik saat mengistall ulang di toko komputer maupun tukang servis
Nah bagi kamu yang ingin mengistall ulang perangkat komputermu di toko komputer maupun tukang servis, tidak ada salahnya untuk melakukan beberapa hal berikut ini :

- Tanyakan ke pihak toko komputer maupun tukang servis apakah sistem operasi yang digunakan original, kw (Bajakan). Jangan sampai kamu sudah mngeluarkan biaya lebih namun dikasih OS bajakan yang beresiko terdapat virus, karena itu bisa merusak perangkat komputermu terutama bisa membuat file yang tersimpan di hardisk (media penyimpanan) rusak atau hilang.

- Sebelum di install ulang suruh pihak toko maupun tukang servis untuk membackup semua file/berkas penting di media penyimpanan, tujuannya tentu agar file/berkas tersebut tidak hilang atau rusak.

- Toko komputer maupun tukang servis yang bagus dalam mengistall ulang pasti akan memberikan software standar seperti browser, Microsoft Office, antivirus, media putar video maupun musik dan lain-lain

- Install ulang perangkatmu di toko komputer atau tukang servis yang memberikan garansi, biasanya garansi untuk istall ulang itu minimal 7 hari (1 minggu) sampai 1-3 bulan.



Posting Komentar
Click to comment
 
close