-->

Biaya Servis Laptop LCD/Layar Pecah atau Retak di Tahun 2018

Mungkin teman-teman ada yang sedang menggalami permaalahan laptopnya rusak dibagian layarnya pecah dan punya rencana untuk menservisenya ke toko komputer. bisa baca tulisan ini sampai selesai karena di tulisan ini blog anaktekno akan memberikan ulasan besaran biaya servise pada laptop layar retak atau pecah, berikut ini ulasannya:

Biaya Servis Laptop LCD Layar Pecah atau Retak

Apabila sebuah laptop rusak karena bagian layar (LCD) retak atau pecah namun mesinnya masih mau menyala, maka otomatis bagian layarnya harus diganti dengan yang baru, nah spare part laptop terutama layar/lcd memiliki harga yang berbeda-beda tergantung merek/brand, ukuran, teknologinya (layar sentuh atau tidak) dan berapa faktor lainnya.

Akan tetapi bisa dipastikan bahwa harga spare part lcd laptop semua merk itu haga barunya diatas Rp 400 ribu untuk ukuran yang 14 inch (rata-rata ukuran layar laptop), itu baru spare part lcdnya saja belum termasuk biaya pemasangannya. nah kemungkinan tukang servisenya akan mematok biaya dikisaran Rp 100 ribu untuk pemasangannya.

Jadi bagi teman-teman yang laptopnya rusak dibagian lcd/layar retak atau pecah dan ingin diganti dengan baru maka harus menyiapkan dana diatas Rp 500 ribu untuk biaya servisnya, sehingga laptop teman-teman bisa digunakan kembali seperti semula.


Posting Komentar
Click to comment
 
close