-->

Biaya Servis Laptop Keyboard Rusak atau Error di tahun 2018

Berapa sih biaya untuk servis laptop keyboard rusak dan sering error?. itulah pertanyaan yang pastinya dipikirkan orang-orang yang sedang mengalami permasalahan keyboard laptopnya sering error ataupun rusak, dan mungkin teman-teman sedang ada yang menggalamteminya. Untuk membantu teman-teman, kali ini blog anaktekno akan membocorkan besran biaya servis laptop kerusakan pada keyboardnya, kurang lebih seperti dibawah ini:

Biaya Servis Laptop Keyboard Rusak atau Error


Biaya memperbaiki keyboard laptop rusak itu tidak pasti, dilihat dulu dari permasalahannya apa, lalu cara memperbaikinya. Jika keyboard rusak gejalanya ringan dan cara mengatasinya seperti dibersihkan debunya agar tombol-tombolnya tidak tersumbat, memastikan konektornya terpasang dengan baik, maka biaya servisnya tidak sampai diatas Rp 30 ribu.

Akan tetapi jika ditemukan fakta bahwa keyboardnya benar-benar rusak dan perlu diganti dengan yang baru maka bisa dipastikan biaya servisnya diatas Rp 60 ribu, karena perlu diketahui harga spare part keyboard laptop baru itu sekitar 40 ribuan atau lebih dan sisanya untuk biaya pemasngannya.
Posting Komentar
Click to comment
 
close