-->

Biaya Servis HP atau Smartphone Tombol Navigasi Tidak Berfungsi

Disaat sebuah smartphone tombol navigasinya (tombol back. home dan recent apps) bermasalah atau error dan tak bisa berfungsi semestinya. Pastinya nyebelin banget kan, makanya kerusakan tipe ini harus segera diatasi/diservis agar smartphone bisa enak lagi saat digunakan.

Lalu berapa sih biaya yang harus dikeluarkan jika memperbaiki smartphone tombol navigasinya rusak di servis center?. Ok, Anaktekno akan memberitahukan biaya servis smartphone tombol navigasi error, dibawah ini biayanya:

Biaya Servis HP atau Smartphone Tombol Navigasi Tidak Berfungsi

Biaya servis smartphone tombol navigasinya tidak berfungsi itu ditentukan dari sumber masalah dan cara mengatasinya. Apabila saat diperiksa ada jalur yang tidak terhubung lalu dihubungkan kembali sehingga tombol navigasi bisa berfungsi lagi maka biayanya tak sampai Rp 25 ribu.

Metode lain yang merupakan pilihan terakhir apabila berbagai cara sudah dilakukan tapi tetap tidak bisa yaitu dengan mengganti part hpnya, nah spare part navigasi yang disebut flexible home, back dan recent app itu harganya dikisaran Rp 40-70 ribu (harga berbeda tergantung merk dan tipe smartphone) terus ditambah biaya pemasanngannya diperkirakan biayanya kurang lebih sampai Rp 100 ribu.

Perhatian!
Bagi teman-teman yang smartphonenya bermasalah pada tombol navigasi dan tidak ingin keluar banyak duit untuk menservisnya alangkah lebih baik gunakan aplikasi bernama navigasi on (bisa didownload di Playstore & Appstore) yang berfungsi kurang lebih sama yaitu tombol navigasi, bedannya ini merupakan tombol navigasi dibagian layar.
Posting Komentar
Click to comment
 
close