-->

5 Aplikasi Screen Video Recorder Terbaik dan Gratis di Android

Apabila kamu ingin merekam tampilan layar di smartphonemu, kamu bisa mengunakan aplikasi yang bernama Screen Video Recorder (perekam layar), dari banyaknya aplikasi sejenis ini ada beberapa diantaranya yang memiliki fitur-fitur bagus dan menarik sehingga bisa disebut yang terbaik.

Nah kali ini Blog Anaktekno akan menyajikan aplikasi Screen Video Recorder terbaik dan gratis di android  lengkap dengan spesifikasi beserta kelebihannya :

1. Mobizen Screen Recorder
Aplikasi ini dapat merekam layar kamu dengan maksimal kualitas video sampai 1440p, kecepatan video 12.0Mbp, grafiknya 60 FPS (Frame per second), selain itu kamu bisa melakukan aktifitas perekaman semaksimal mungkin karena tidak dibatasi durasinya rekamannya.

Kelebihan lainnya adalah hasil rekamannya sendiri bisa bebas kamu edit sesukamu dan terpenting hasilnya tidak terdapat watermark.

2. Screen Recorder With Audio And Editor & Screenshot
Tidak jauh berbeda dari aplikasi creen Video Recorder diatas, aplikasi ini juga menawarkan fitur rekaman Full HD, dapat screenshot video dengan satu ketukan serta hasil rekamannya dapat diedit dengan ditambahkan banyak efek menarik.

3. DU Recorder
Mengisi urutan ke-3 aplikasi screen video recorder terbaik, DU Recorder menawarkan banyak fitur yang dapat membantu pengunanya menghasilkan kualitas rekaman layar smartphone terbaik sampai video: 1080p, 12Mbps, 60FPS.

kelebihan lainnya dari DU Recorder yaitu bisa digunakan secara gratis dan tanpa ROOT terlebih dahulu, tidak ada iklan, unlimited durasi merekam, tersedia dalam 20 bahasa..

4. AZ Screen Recorder
Jika kamu ingin merekam layar smartphonemu demhgan mudah dan hasil videonya full HD, ingin bebas mengedit hasil rekamannya juga maka kamu harus mendownload dan mengunakan aplikasi AZ Screen Recorder ini dijamin memuaskan.

5. SUPER Recorder - Screen Recorder, Capture, Editor
Ini dia aplikasi Screen Video Recorder lainnya yang kemampuannya tidak kalah dari  yang lain karena mampu menghasilkan rekaman layar sampai Full HD, rekam video beserta audionya, bebas edit hasil rekaman serta memiliki fitur untuk membagikan hasil rekaman dengan mudah

.
Posting Komentar
Click to comment
 
close