-->

Deretan Printer Terbaik dan Murah Dibawah 500 Ribu Tahun 2018

Ada gak sih printer murah di bawah Rp 500 ribu namun kualitasnnya terbaik dan bisa diandalkan?. bagi teman-teman yang lagi cari printer tapi hanya punya dana tak lebih dari Rp 500 ribu.

Maka jangan khawatir karena blog anaktekno akan memberikan rekomendasi deretan printer terbaik yang harganya dibawah 500 ribu, lalu printer mana saja itu, yuk simak daftarnya dibawah ini :

1. Canon Pixma Ip2770 - Harga Rp 400 ribu (Belum termaksuk Catridge)
Canon Pixma Ip 2770 - Printer Terbaik dan Murah Dibawah 500 ribu
Printer yang dikhususkan untuk kegiatan mencetak ini memiliki teknologi Print Head Fine sehingan mampu menghasilkan kualitas cetak jelas, detail dan layaknya profesional serta tidak memiliki garis tepi namun tidak mengorbankan kecepatan saat mencetak.

Printer ini dapat mencetak file dengan kualitas sampai 4800 x 1200dpi dan ujuran kertas maksimal sampai A4.

2. HP Deskjet 1112 - Harga Rp 400 Ribu (termaksuk catridge)
HP Deskjet 1112 - Printer Terbaik dan Murah Dibawah 500 ribu

Sebenarnya printer satu ini memiliki spesifikiasi yang tidak jauh berbeda dari printer Canon Pixma Ip 2770 diatas yaitu hanya untuk mencetek, mampu mencetak dengan kualitas gambar 4800 x 1200dpi berwarna maupun hitam putih dan media yang dianjurkan sampai A4 saja.

Akan tetapi bentuk fisiknya yang ramping dan ringan menjadi nilai tambah bagi siapa saja yang tertarik untuk membelinya, tak lupa printer ini juga mampu menghasilkan kualitas cetakan maksimal namun dengan keluaran biaya seminimal mungkin jadi bisa dipastikan sangat hemat terutama untuk mencetak file hitam putih.

3. Canon Pixma Ip2870 - Harga Rp 450 Ribu (termasuk catridge)
canon pixma ip2870 - Printer Terbaik dan Murah Dibawah 500 Ribu

Selanjutnya printer murah dibwah 500 ribu adan canon Ip 2870. printer ini mampu mencetak dengan biaya yang semurah mungkin karena memiliki teknologi irit tinta, jadi sangat cocok digunakan untuk para pelajar atau mahasiswa dalam kebutuhan mencetak.

Jika dilihat dari segi speknya printer ini tak beda dari kedua printer sebelumnya di daftar ini yaitu, dikhususkan untuk mencetak, kualitas cetaj 4800 x 600dpi dan media yang dianjurkan maksimal ukuran A4.

Peringatan!
Bagi teman-teman yang punya rencana untuk membeli salah satu dari printer diatas, lebih baik untuk mempertimbangkan saran saya yaitu dengan menambah dana Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu, teman-teman bisa mendapatkan printer yang teknologinya lebih diatasnya seperti printer Multifungsi yang mampu melakukan Print, Scan & copy.

Jadi dari pada untuk membeli printer harga dibawah 500 ribu yang peforma printernya kesannya nanggung lebih baik tambah uang dikit agar mendapatkan printer yang kemampuannya maksimal.

Baca juga: 5 Rekomendasi Printer All In One Terbaik dan Termurah Dibawah 1 Juta
Posting Komentar
Click to comment
 
close